Aman dan tidaknya peluang usaha online - GROSIR MURAH SAJADAH, MUKENA, SARUNG INSTAN ANAK KARTUN

Aman dan tidaknya peluang usaha online

Untuk Anda yang masih baru di dunia online, dalam artian belum lama mengunakan media online untuk mencari-cari peluang usaha, Ada baiknya Anda harus selalu berhati-hati dalam memilih dan mengambil peluang usaha atau investasi yang banyak sekali ditawarkan melalui media online dalam hal ini internet. Kehati-hatian dan kewaspadaan ini penting agar jangan sampai Anda yang pinginnya mencari usaha sambilan atau berinvestasi akhirnya justru tertipu tawaran peluang usaha berkedok bisnis network atau semacam investasi online. Biasanya bisnis network atau bisnis jaringan dan investasi online ini dipromosikan dengan sangat gencar dengan iming-iming Anda tidak perlu mengeluarkan modal (diawal) atau tanpa modal, dijanjikan akan mendapatkan bonus atau komisi besar, bisa dapat rumah gratis atau mobil mewah. Iming-iming CEPAT KAYA tanpa bekerja dan lain sebagainya.

Perlu anda ingat, selalu gunakan logika dan CARA CERDAS untuk menilai kelayakan suatu peluang usaha. Apakah perusahaan penyedia peluang usaha yang akan Anda pilih itu bonafid atau tidak, legal & tdk fiktif, produknya jelas & bermanfaat. Selalu konsultasikan setiap peluang usaha yang mau Anda ambil kepada saudara atau teman Anda. Jangan mudah tergiur oleh iming-iming CEPAT KAYA dan hadiah-hadiah atau bonus lainnya. Selalu lakukan cek and ricek. Lakukan analisa terhadap setiap peluang yang ditawarkan dan hindari melakukan investasi online yang tidak jelas.

Ketika Anda mencari peluang usaha di internet, orang-orang yang menwarkan peluang usaha pasti akan menyajikan data-data yang menggiurkan kepada Anda, mulai dari berbagai kemudahan, jaminan CEPAT KAYA dan lain sebagainya. Selain itu mereka juga akan mencoba meyakinkan Anda dengan menampilkan semacam testimoni, bukti transfer dan screen shoot catatan transaksinya di rekening bak. Pesan kami, jangan begitu saja percaya dengan hal ini. Kembali lagi ke hal yang kami sampaikan diatas, gunakan cara cerdas untuk menilai kelayakan sebuah peluang usaha sebelum Anda mengambilnya.

Yang paling sering terjadi dan menelan korban tidak sedikit adalah investasi online, dengan kedok CEPAT KAYA itu tadi dan tawaran manis lainnya, tidak sedikit orang yang sudah mengalami kerugian akibat tergiur dengan tawaran investasi online ini. Memang tidak mudah melawan hawa nafsu kita yang sedang terbuai oleh iming-iming CEPAT KAYA dan berbagai kemudahan yang ditawarkan, tetapi ada baiknya selalu ditanamkan dalam hati kecil Anda, bahwa Anda hanya akan mengeluarkan dana untuk investasi setelah mengamati, menganalisa, cross check dan meminta advice dari saudara atau teman yang Anda percaya.

source: http://peluangusaha2013.com/hati-hati-memilih-tawaran-investasi.html